Football Manager Mobile 2018

Football Manager Mobile 2018 9.0.1 Free Download

ApkAndroid15 - Game lain untuk penggemar sepak bola! Dalam game ini Anda bisa merasakan seperti bos di salah satu klub sepak bola terbaik di dunia, karena dalam permainannya tersedia semua liga utama Eropa. 

Juga, Anda akan tersedia untuk mentransfer pasar, jadi Anda memutuskan siapa yang akan menginjak rumput, dan siapa yang akan menghangatkan bangku.

Pilih tim favorit Anda, kumpulkan semua pemain terkenal dan terbaik dalam satu tim, setelah lebih dari 21.500 pemain aktif tersedia! Menaiki tangga karir dan memimpin tim Anda menuju kemenangan dan kemuliaan dunia! 

Fitur: 
Hingga 21.500 pemain aktif 
Transfer 
Indah grafis 
Sejumlah besar stadion

Football Manager Mobile berjalan kemanapun Anda melakukannya, sehingga Anda bisa menang kapan saja dan dimana saja dengan klub favorit Anda. 

Dengan kompatibilitas di sebagian besar smartphone dan tablet, Anda akan mempercepat masa-masa di FM Mobile sementara masih mengalami pengalaman sepakbola yang asli - dengan semua pemain top dan klub tampil dari seluruh dunia. 

Ada 17 negara besar untuk mendasarkan diri Anda termasuk semua liga besar Eropa, jadi Anda akan menjadi bos di salah satu klub top dunia. 

Transfer dan taktik benar-benar turun ke Anda, jadi Anda akan bermain di bursa transfer dan memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang menghangatkan bangku cadangan. 

Terserah kepada Anda untuk menjaga para pemain, dewan dan penggemar senang dan membawa klub Anda meraih kemenangan, dan siapa tahu - mungkin suatu hari nanti mereka akan memberi nama stadion setelah Anda!

Manajer Sepakbola Mobile 2018 memberikan banyak fitur baru dan yang lebih baik untuk musim ini termasuk: 

DUA BELAS BRAND NEW LEAGUES Sekarang 
Anda dapat mencoba keberuntungan Anda di Korea Selatan dan Amerika Serikat, dua penambahan liga berlisensi penuh untuk musim ini. 

DATABASE TERBESAR TERBARU DARI PEMAIN 
Sampai dengan 21.500 pemain aktif sekarang dapat dilengkapi dengan pilihan khusus di liga dan negara, yang berarti pramuka Anda akan lebih sibuk dari sebelumnya. 

REVAMP TAKTIS 
Peran pemain yang lebih baik, instruksi tim baru dan UI yang segar membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menciptakan visi sepakbola Anda dan mengendalikan bagaimana tim Anda bermain. 

UPFATED USERS INTERFACE 
Upgrade dan fine tuning membuat UI FM Mobile menjadi yang paling intuitif dari seri ini. 

MENINGKATKAN LAPORAN TIM
Sekarang ada wawasan yang jauh lebih besar mengenai kekuatan dan kelemahan skuad dan grafik kedalaman Anda yang baru akan menyoroti di mana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari bermain di pasar transfer. 

SEMUA TIMUR TERBAIK XI / TIM OF THE YEAR 
Hakim bagaimana tim Anda saat ini menghadapi legenda klub dengan All Time Best XI dan melihat pemain mana yang berhasil masuk ke dalam Tim Impian Anda Tahun Ini. 

YANG TERBAIK DARI REST ... 
Pilihlah reputasi awal manajerial Anda sebelum memulai karir Anda 
Perbaiki dan kembangkan staf Anda dengan pilihan pelatihan 
Badger board untuk stadion baru


Football Manager Mobile 2018 9.0.1 Free Download

Football Manager Mobile 2018 9.0.1 Free Download


Share To:

Panel Mabelas

Post A Comment:

0 comments so far,add yours