CamStudio mampu merekam semua aktivitas layar dan audio di komputer Anda dan membuat file video AVI standar industri dan menggunakan Produser SWF bawaannya dapat mengubah AVI tersebut menjadi video Streaming Flash yang ramping

CamStudio Download Full Version Terbaru

CamStudio Download Full Version Terbaru

Panell15 - CamStudio mampu merekam semua aktivitas layar dan audio di komputer Anda dan membuat file video AVI standar industri dan menggunakan Produser SWF bawaannya dapat mengubah AVI tersebut menjadi video Streaming Flash yang ramping, berarti, dan bandwidth-friendly (SWFs).

CamStudio juga dapat menambahkan tangkapan layar berkualitas tinggi, anti-alias (bergerigi) ke rekaman Anda dalam hitungan detik dan dengan fitur Anotasi Video yang unik, Anda bahkan dapat mempersonalisasi video Anda dengan menyertakan film webcam tentang diri Anda "gambar dalam gambar" di atas desktop Anda

Dan jika semua itu tidak cukup, CamStudio juga hadir dengan Codec Lossless sendiri yang menghasilkan hasil yang jernih dengan fileize yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan codec lain yang lebih populer, seperti Microsoft Video 1.

Anda memiliki kontrol penuh atas keluaran video Anda: Anda dapat memilih untuk menggunakan kursor ubahsuaian, untuk merekam seluruh layar atau hanya sebagian saja dan dapat mengurangi atau meningkatkan kualitas rekaman tergantung pada apakah Anda menginginkan video yang lebih kecil (untuk mengirim email untuk orang, misalnya) atau Anda dapat memiliki "kualitas terbaik" untuk dibakar ke CD / DVD.

Tapi semua fitur ini akan menjadi tidak berharga jika CamStudio tidak mudah digunakan ... untungnya bukan itu masalahnya. CamStudio dapat dipelajari dalam hitungan menit dan dilengkapi dengan helpfile built-in yang lengkap, jadi jika Anda berhasil terjebak, Anda cukup menekan "Help" dan mendapatkan jawaban yang Anda butuhkan.

Berikut adalah beberapa cara untuk menggunakan software ini :
  • Anda bisa menggunakannya untuk membuat video demonstrasi untuk program perangkat lunak apapun
  • Atau bagaimana cara membuat sekumpulan video yang menjawab pertanyaan Anda yang paling sering ditanyakan?
  • Anda bisa membuat tutorial video untuk kelas sekolah atau perguruan tinggi
  • Anda dapat menggunakannya untuk mencatat masalah berulang dengan komputer Anda sehingga Anda dapat menunjukkan dukungan teknis kepada orang-orang
  • Anda bisa menggunakannya untuk membuat produk informasi berbasis video yang bisa Anda jual
  • Anda bahkan dapat menggunakannya untuk merekam trik dan teknik baru yang Anda temukan di program perangkat lunak favorit Anda, sebelum Anda melupakannya.


Share To:

Panel Mabelas

Post A Comment:

0 comments so far,add yours