Plants vs Zombies MOD, Infinite Sun Coins

Plants Vs Zombie Mod Apk Download Infinite Sun Coins V2.1.00

ApkAndroid15 - Bertarung dengan gerombolan zombie dalam pertempuran baru dan seru. Melawan semua serangan orang mati, dan jangan biarkan mereka masuk ke halaman. Buat pertahanan Anda yang tak terkalahkan, pikirkan melalui taktik dan buatlah kacang pelindung, yang untuk waktu yang lama akan menghentikan kemajuan lawan. Permainan memiliki grafis yang bagus dan sejumlah besar tugas dan berbagai lokasi. Di mana Anda akan bertemu banyak pahlawan, dan saat Anda maju melalui permainan, Anda akan menemukan tanaman baru yang memiliki kemampuan unik.
Bersiaplah untuk menumbuhkan tanaman Anda saat sekumpulan zombie yang suka bersenang-senang akan menyerang rumah Anda. Gunakan persenjataan Anda dari 49 tanaman zombie-kejutan gigi - peashooters, kacang dinding, bom ceri dan banyak lagi - untuk memulai sekitar 26 jenis zombie sebelum mereka menghancurkan pintu Anda.

PEMENANG LEBIH DARI 30 GAME OF THE YEAR AWARDS

50 FUN-DEAD LEVEL 
Mengatasi semua 50 tingkat mode Petualangan - sepanjang hari, malam, kabut, di kolam renang, di atap dan lebih. Plus menangkis gelombang zombie terus-menerus selama Anda bisa dengan mode Survival!

TIDAK GARDEN-VARIETAS GHOULS
Pertempuran zombie tiang-vaulters, snorkelers, bucketheads dan 26 lebih menyenangkan-mati zombie. Masing-masing memiliki keahlian khusus tersendiri, jadi Anda harus berpikir cepat dan menanam lebih cepat untuk memerangi mereka semua.
Memerlukan penerimaan Kebijakan Privasi & Kuki EA dan Perjanjian Pengguna.

SMARTER DARI ZOMBIE RATA-RATA ANDA 
Hati-hati bagaimana Anda menggunakan persediaan sayuran dan benih terbatas Anda. Zombie sangat menyukai otak sehingga mereka akan melompat, lari, menari, berenang dan bahkan makan tanaman untuk masuk ke rumah Anda. Buka Almanak untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua zombie dan tumbuhan untuk membantu merencanakan strategi Anda.

FIGHT LONGER, GET KUAT 
Dapatkan 49 tanaman keras kuat saat Anda maju dan mengumpulkan koin untuk membeli bekicot hewan peliharaan, power-up dan banyak lagi.

TUMBUH DENGAN GAME ANDA
Pamerkan skill zombie-zapping Anda dengan menghasilkan 46 prestasi hebat dan pamer kecakapan zombie-zapping Anda.

COIN PACKS 
Butuh koin untuk barang baru yang bagus? Beli hingga 600.000 koin langsung dari Menu Utama.


Share To:

Panel Mabelas

Post A Comment:

0 comments so far,add yours