MORTAL KOMBAT X (MOD, Souls/Coins)

MORTAL KOMBAT X (MOD, Souls/Coins)

ApkAndroid15 -  Salah satu game paling terkenal telah beralih ke perangkat Android. Permainan akan menyenangkan Anda dengan sejumlah besar pahlawan, yang dapat Anda rekam untuk tim Anda, lulus tugas dan mendapatkan keterampilan baru, memompa keahlian tim Anda dan memperbaiki karakteristik tempur mereka. Juga dalam permainan Anda akan mengambil grafis yang lebih realistis dan indah yang akan memenangkan semua penggemar gambar yang realistis. Setiap karakter dalam permainan memiliki kemampuan unik tersendiri, dan teknik khusus khusus mereka, mengundang teman dan membuktikan bahwa Anda lebih cepat dan lebih kuat dari mereka.
Rasakan pertempuran MORAL KOMBAT X yang over-the-top dan mendalam.
Bawa kekuatan game next-gen ke perangkat mobile dan tablet Anda dengan game fighting and card collection yang inovatif ini.
Gabungkan tim elit pejuang Mortal Kombat dan buktikan diri Anda dalam turnamen pertarungan terbesar di Bumi.

BRUTAL 3 v 3 KOMBAT 
Buat tim pejuang Mortal Kombat Anda sendiri dan pimpin mereka ke dalam pertempuran untuk mendapatkan pengalaman, serangan khusus baru, dan artefak yang kuat.

DAFTAR MASSIVE OF FIGHTERS 
Kumpulkan veteran Mortal Kombat seperti Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, dan banyak lainnya. Temukan tambahan terbaru untuk Mortal Kombat seperti serangga D'Vorah, Cassie Cage yang berapi-api, Kotal Khan yang haus darah, dan Kung Jin yang misterius.

JAW DROPPING X-RAYS AND FATALITIES 
Mortal Kombat X membawa Fatalities dan X-Rays merek dagang ke ponsel, dengan grafis yang menakjubkan, ini di atas pukulan atas pukulan Anda tepat di dalam nyali.

TANTANGAN PEMAIN LAIN 
Bersaing dengan pemain lain dalam Faction Wars, mode persaingan online dimana pemain melibatkan tim pemain lainnya. Raih peringkat di papan peringkat Fraksi Anda sendiri untuk mendapatkan hadiah mingguan.

SUMMON ALLIES KE BATTLE 
Temukan pemain lain untuk menjadi Ally Anda. Meminjam kombatant dan menyerang pukulan yang menentukan melawan musuh Anda.

UNLOCK REWARDS DALAM KEDUA KONSOLE DAN MOBILE GAME
Mainkan permainan dan buka hadiah eksklusif untuk versi konsol Mortal Kombat X, termasuk karakter langka seperti Klassic Kitana dan Injustice Scorpion. Memainkan versi konsol membuka ganjaran di ponsel juga.

PEMBERITAHUAN: 
  • Mortal Kombat X memiliki visual berkualitas tinggi. Performanya tidak optimal pada perangkat dengan RAM kurang dari 1GB. 
  • Minimal 1,5 GB ruang kosong diperlukan pada perangkat Anda. 
  • Konten umumnya cocok untuk usia 17 tahun ke atas. Berisi kekerasan intens, darah, dan darah kental.



Share To:

Panel Mabelas

Post A Comment:

0 comments so far,add yours