Swamp Attack Mod Apk

Swamp Attack Mod Apk Unlimited Coins Potions Ammo Download V2.4.0

ApkAndroid15 - Permainan yang sangat menyenangkan di mana Anda akan membantu pahlawan Anda tetap hidup. Menurut alur permainan Anda tinggal jauh dari peradaban, di hutan yang paling sering. Dan suatu hari Anda mengerti bahwa semua binatang memutuskan untuk mengangkat senjata melawan Anda dan menyebabkan Anda melakukan kunjungan tak terduga pada malam yang gelap. Melawan semua serangan lawan dan menunjukkan apa yang Anda mampu, lindungi rumah favorit Anda dari hewan pengerat.

Permainan akan menghibur Anda dengan humor untuk 78 tingkat, membuka lebih banyak senjata yang tidak hanya akan memberi penolakan, tapi juga untuk waktu yang lama untuk mencegah keinginan untuk kembali ke wilayah Anda!
Pertahankan rumahmu Pondok rawa Anda diserang hewan gila. Anda harus mempertahankannya dan bertahan dari serangan yang akan datang dari makhluk jahat zombie yang tidak mengenal belas kasihan. 

Yang hebat adalah bahwa Rawa Serang bebas bermain, dengan opsi untuk membeli barang untuk membantu Anda maju melalui tingkat lebih cepat. Sekarang dengan ACTION-PACKED MULTIPLAYER MODE, lebih dari 300 tingkat single-player yang berbeda, 8 episode dan Quick Mission untuk aksi instan! Pertahankan rumah Anda dengan lebih dari 30 alat pertahanan yang mengagumkan seperti senapan kuat, minigun nakal dan bom atom super! Saksi lebih dari 35 makhluk yang berbeda akan menjadi liar - masing-masing dengan serangan spesialnya sendiri! 

CARA BERMAIN 
- Tekan layar untuk menembak. 
- Seret dan lepaskan bahan peledak ke monster.
- Beralih di antara senjata selama aksi berlangsung. 
- Upgrade dan lengkapi senjata sebelum memulai level yang baru. 
- Minum ramuan untuk terus bermain jika terbunuh, atau untuk mengisi ulang energi seketika. 

Pertahankan rumahmu dan bersenang-senanglah! 
Aplikasi ini berisi : 
- Promosi produk Outfit7 dan periklanan kontekstual 
- Tautan yang mengarahkan pelanggan ke situs web kami dan aplikasi Outfit7 lainnya 
- Pilihan untuk melakukan pembelian dalam aplikasi 
- Pilihan untuk mengundang teman Facebook untuk mendapatkan imbalan dalam game 
- Pilihan untuk bermain terhadap pengguna lain 


Share To:

Panel Mabelas

Post A Comment:

0 comments so far,add yours